Radiasi Mematikan dalam Rokok Impor Beredar di Eropa dan Vietnam

No Comments



Kepabaeanan Jerman memperingatkan, bahwa rokok palsu Red Marlboro  (Marlboro Merah) mungkin membanjiri Eropa dari Vietnam terkontaminasi dengan radiasi mematikan. Peringatan pejabat  otorirtas udara   dan pelabuhah telah diterbitkan dengan counter Geiger untuk membaca sinyal radio. 

Tanda-tanda  radiasi mematikan yang ditemukan di terkontaminasi  pada rokok impor yang disita Bea dan  Cukai  setempat mengeluarkan waspada merah aktif setelah bungkus  rokok palsu disita  di Warsawa , Polandia , awal tahun ini

Paket-paket berisi pajak, dan peringatan perangko sempurna di Polandia dan Jerman. Selain ,  nikotin atau tar mengintai dalam rokok,  juga ditemukan  terkontaminasi dengan Strontium 90 , yang digunakan dalam senjata nuklir dan  industri dan obat-obatan. 

Pemerintah Polandia dan Jerman sedang menyelidiki apakah kemasan rokok yang ditemukan di  Polandia ditemukan tersembunyi di sebuah kotak udang beku - yang sengaja atau tidak sengaja terkena radiasi . Jika benar,  radiasi tersebut bersifat membunuh. Merokok iradiasi akan menyebabkan pembakaran serius dari saluran udara , diikuti oleh keracunan menyebabkan kematian .

Sumber: http://www.mirror.co.uk/news


back to top